Info Menarik 5 - Autodesk

Assalamualaikum

Kali ini mozaix22 akan membagikan info menarik lagi. Dimana kali ini akan mengulas tentang Autodesk. Bukan berniat untuk promosi, akan tetapi untuk berbagi informasi yang bisa bermanfaat terutama buat temen2 yang ada di bangku kuliah. Nah, buat yang belum tahu apa itu Autodesk, beserta keuntungan yang bisa kita dapet. Pas banget nih, bisa disruput postingan kali ini.

Pertama tama, kita mesti tahu terlebih dahulu apa itu Autodesk???
Hasil gambar untuk autodesk
Berdasarkan om Wiki, Autodesk adalah merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Mill Valley, California. Didirikan pada tahun 1982 oleh John Walker dan Dan Drake. Menghasilkan berbagai macam produk perangkat lunak komputer. Perangkat lunak yang dihasilkan dari Autodesk antara lain adalah AutoCAD, Inventor, Fusion 360, 3ds Max, dan masih banyak lagi. 

Hal yang menarik di Autodesk ini adalah adanya support buat siswa, pengajar dan institusi untuk bisa menggunakan software ini secara gratis (student license) selama jangka waktu tertentu. Terdapat beberapa langkah untuk bisa menikmati fasilitas tersebut.



1. Kunjungi web Autodesk di sini.
2. Pilih software yang mau disedot seperti tampilan di atas.
3. Bagi temen2 yang sudah pernah register di autodesk dapat langsung masuk melalui sign in, buat yang belum masuk bisa membuat akun di create an account
4. Silakan buat akun, menggunakan email dari institusi kalian
5. Nah, setelah memiliki akun bisa masuk dan mulai memilih software versi brp yang akan di donlot dan tinggal di ikuti aja proses donlotnya. Dan bisa dinikmati deh softwarenya

Selain software gratis, yang menarik dari autodesk ini adalah adanya fasilitas support & training bagi para pengguna softwarenya. Dimana autodesk menyediakan sebuah layanan untuk mempelajari software yang ada di dalam autodesk. Metode pembelajarannya berbagai macam, mulai dari video youtube hingga webinar. Mulai dari tingkat beginner sampai advanced. Untuk layanan pembelajaran dapat dikunjungi di sini.

Nah, tunggu apalagi? Langsung siapkan diri untuk menguasai software - software dari autodesk. Jangan sampai menyesal, karena apa yang kita siapkan hari ini akan jadi keuntungan untuk hari esok. Semangaaaaat belajar!!!


Comments