Majalah Gratis dari Internet

Assalamualaikum

Hai guys, seperti biasa saya mau ngasih info menarik nih :)

Kalian suka baca? Suka sama yang gratisan?

Kalian tau nggak kalau kita bisa dapet majalah gratis (print version) dari internet.
Ya, majalah gratis ini kebanyakan berasal dari luar negeri seperti Arab, Korea, Mesir, dll. Saya sendiri sudah dapat 6 majalah dan 1 buku dari internet gratis gak pake bayar apapun.

Kalau kalian berminat kalian bisa langsung pesen majalahnya di bawah :


Ok langsung aja 

1. Saudi Aramco World
Ya perusahaan minyak saudi ini menyediakan majalah yang akan dikirim rutin.


Majalah Saudi Aramco

Nih contoh majalahnya, ngomong2 itu gambarnya ngambil di internet karena mau foto majalahnya lagi males nih, cuma ini beneran kok udah banyak yang dapet, dan biasanya majalah pertama sampai 8 - 10 minggu setelah memesan majalah.

2. Korea.net
Nih buat yang suka korea atau mau tau tentang korea


Majalah Korea.net


Ini juga bagus nih, isinya tentang Korea seperti budaya, kegiatan tahunan, produk yang lagi booming dll

3. Akses
Ini adalah majalah dari kementrian luar negeri, jadi diantara majalah yang aku share cuma ini yang bahasa Indonesia


Majalah AKSES
Jadi majalah Akses ini adalah majalah pertama yang saya dapet(yeeee), majalah ini terbit setiap 3 bulan sekali, isinya tentang pasar dunia, peluang bisnis ekspor impor gitu dan info2 penting yang lain. Pokoknya TOP BGT deh majalah ini. Rugi kalau gak mesen. Saya sendiri udah dapet 2 majalah dari AKSES.

4. Travel Portland
Ini majalah yang isinya promosi tentang portland, mulai dari keindahan alam, event tahunan, industri yang ada di portland dll.


Majalah Travel Portland
Saya  dapat majalah yang edisi spt di foto, utk edisi itu dibahas tentang sejarah bir pertama kali yang ada di Portland

Itu semua merupakan majalah yang pernah saya dapat dari internet, tinggal pesen terus tunggu deh majalah akan datang ke rumah. O iya sebenernya ada 1 buku yang saya dapat dari internet berupa tafsir salah satu surat dari Al - Quran yang saya dapat dari Alexandria, Mesir. Hanya saja saya lupa nama linknya jadi tidak saya cantumkan.

Okelah sampai di sini dulu infoya dahhh. Wassalamualaikum
Sumber gambar:

Quote
In the end, we only regret the chances we didn't take.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment