Rencanakan Hidupmu !!!

Hai rek, ketemu lagi dengan daku setelah satu minggu kita tak bertemu

Piye kabarmu???

Sehat? Senang? Sakit? Capek? Pusing? atauuuu GALAU????

WHAT???? Hari gini masih galau, sudah gak jaman bro

YUK, buat yg lagi galau lupakan kegalauanmu, buat yg capek lepaskan penatmu sambil membaca ini, buat yg pusing istirahatkan dirimu agar bisa sehat dan dapat membaca blogku dan buat yg sedang sehat, sedang senang dll.

SIAPKAN diri kalian utk yg satu ini!!! Prepare yourself for this one!!!

And for you, the people who asking why I must prepare for this??? I will answer, because this will make your life change. for a better life.

Are you ready for this???

yeah, dan inilah yang akan merubah hidupmu...






Gimana videonya???

Buat masbro dan mbakbro, yang gak bisa lihat videonya karena keterbatasan kuota, akan saya jelaskan ttg video itu. Video itu adalah tugas KPP LKMM Pra TD saya, membuat rencana hidup untuk 10 tahun kedepan.

Jadi, akan saya beritahu apa maksud dari semua ini

Di sini saya berharap semua yang melihat blog saya, terutama yg melihat postingan ini tergerak hatinya utk melakukan hal yg sama seperti yg telah saya lakukan, untuk membuat rencana hidup 10 tahun kedepan. Karena jujur saya merasakan hal yg berbeda ketika saya telah menyelesaikan tugas video ini meskipun mengumpulkannya telat 1 bulan, tapi setidaknya saya sudah membuat video ini.

Sekedar info dari satu fakultas sekitar 400 anak hanya beberapa puluh orang saja yg membuat.

Ya dari sini kita melihat hanya dengan membuat sebuah rencana hidup saja kita menjadi sedikit lebih baik dan lebih jelas tujuan hidupnya untuk 10 tahun kedepan dari ratusan orang lainnya.

Seperti foto di postingan pertama saya yg isinya,
"Tanpa permulaan anda tidak akan sampai kemana-mana"

Jadi aku tantang kalian yang membaca postingan ini, untuk membuat rencana hidup 10 tahun kedepan, dan publikasikan itu di tempat yang bisa dilihat olehmu dan orang lain. Bisa di kamar, di youtube, di blog, di facebook. Pokoknya di tempat di mana kamu dan orang lain bisa melihat.

Kenapa orang lain harus melihat??? Karena dari orang lain itulah yang akan menjadi setruman kejut bagi kamu ketika kamu mulai malas mengejar impian yg telah kau buat

Dan percayalah bahwa Tuhan itu Maha Tahu mana hambanya yg benar2 niat utk mendapatkan sesuatu dan mana yg tidak niat.

Jadi Usahalah yg keras utk mendapatkan impianmu dan berdoalah. Dijamin rencana yg kau buat akan menjadi kenyataan

Oke, sampai di sini dulu perjumpaan kita. Selamat membuat your life plan for the next 10 years. Terkahir ini ada quote buat kalian.

Quote :
"There's something inside that they can't get to, that they can't touch. It's yours. Hope"
(The Shawshank Redemption)

Comments

  1. Luar biasa sob videonya memotivasi saya memiliki harapan nun jauh melambung di angkasa, keren abizz dahh,.. dah sy kunjung balik.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment