Sambut Salam Sapa!!!


Hai semuanya, sebelum mulai menulis, Admin mau mengutip sebuah pepatah bijak yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Itu sebabnya di awal postingan ini admin mau memperkenalkan diri dahulu

OK, Are you ready???

And This is me

Revian Arief Putra, Seorang pemuda yang lahir di negeri dengan jutaan pesona alamnya, tepatnya di kota pahlawan, pada tgl 9 Des 1996. Menikmati hidup di tempat yang indah di perbatasan Surabaya - Sidoarjo. TK dan SD di Sidoarjo, kemudian pindah haluan ke Surabaya dari SMP hingga kuliah sekarang. Sekarang admin lagi menempuh kuliah di kampus pahlawan, ITS CAK!, yang sebuah intitusi yang terbilang baru tapi sudah melahirkan pemuda-pemuda dahsyat, dan bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Di ITS, aku memilih sebuah jurusan yg terkenal dengan anaknya yg smart, gaul, and keren abis! ya, T. Sistem Perkapalan ITS. Sekedar info ini pil ketiga di SBMPTN, tp tetep admin memilih jurusan ini bukan karena passing gradenya yg rendah tapi, karena meliaht potensi Indonesia yg 2/3 nya merupakan lautan. Selain itu masa depan yg menjanjikan karena minim nya persaingan dari universitas lain, jadi musuh kita setelah lulus rata2 teman kuliah kita sendiri. Gimana???  Menguntungkan banget kan!!!



OK, next.

Alasan ku membuat blog ini agar bisa menjadi manusia yang berguna terutama bagi bangsa ku, tujuanku ini terinspirasi dari film You are the apple of my eye yang pemeran utamnya ngomong kalau "aku ingin dunia ini berubah karena adanya aku walupun sedikit" . Gimana keren gak kata2nya???

Oh, iya ini blog keduaku, karena blog pertamaku lupa passwordnya. 

OK. Sekian perkenalan saya semoga bisa bermanfaat


Quote : Hidup ini hanya sekali. Hiduplah dengan penuh arti!!! 

Comments

Post a Comment